Info buat para sneakers


Para pecinta sneakers.....

di sini adalah tempat untuk berbagi tentang sepatu-sepatu keren yang harus anda miliki khusus nya bagi pengkoleksi sepatu keren(para sneakers)saya sarankan bagi anda yang ingin membeli sepatu lihatlah situs ini terlebih dahulu untuk mendapatkan gambaran sebelum membeli sepatu pilihan anda, disini diperlihatkan sepatu pilihan yang langka , unik dan keren

Choose Your Shoes

| 7 komentar ]

Nike Zoom Classic SB (midnight fog / black)



ini sepatu di produksi di indonesia tapi ga dijual di indonesia kalo ada juga jarang banget . kita harus bannga sama negri kita sendiri ternyata sepatu nike sb juga di produksi oleh indonesia yang kusus di jual ke luar negri.
















Nike Zoom Classic SB 317719-001

Nike Zoom Classic SB 317719-001

Nike Zoom Classic SB 317719-001

Nike Zoom Classic SB 317719-001

Nike Zoom Classic SB 317719-001

Nike Zoom Classic SB 317719-001


7 komentar

Anonim mengatakan... @ 30 Agustus 2009 pukul 05.24

harganya brp nie?

Anonim mengatakan... @ 7 September 2009 pukul 23.21

di dindo harusnya 400-500ribu itu ori loh.......

tapi ada toko yang cari untung gede jual nya 1jutaan...

Anonim mengatakan... @ 17 Februari 2010 pukul 05.33

Goblok banget lo ngomong ori harga nya 400-500 ribuan, goblok mana ada sepatu-sepatu kaya gini harga nya segitu. blom pernah ke toko yg ngejual sepatu2 ori ya? paling murah tuh 800 ribu klo ori. ckckck parah

Anonim mengatakan... @ 18 Februari 2010 pukul 05.53

woi.

stupid fuckin bitch lo.

gw adminnya.


gw eaktu itu pernah mau beli yg itu sepatu yg persis kaya gtu./\...

gw tinggal di bandung..
gw waktu itu mau beli yg itu di sole clobe,,,

ga setuju soleclobe asli barang nya????


ayoo ikut gw kesana kita tanya sama yg punya toko soal nike ini.ini made in indonesia..

lo kira lo yg paling tau d dunia ini?

lo tau ga harga nike air trainer di indonesia brapa?? cuman 500ribu..diluar berapa? jadi 1.5 juta

knapa?? karena itu barang ga di jual bebas d indo.

pengecut lo ngomong goblok aja....
mana koleksi lo?gw mau liat....

tapi kan kalo lo emang sneakers sejati add fb gw singkong_subang@yahoo.com

tapi kalo lo sneakers kita bsa bersahabat..

Anonim mengatakan... @ 20 Februari 2010 pukul 09.46

oooh lo anak bandung, gw juga tau ini made in indonesia.lo nanya ke anak muda yg jaga counternya itu kan? gw juga tau sole clobe, deket BIP kan? tapi gobloknya lo ko ini dibilang 'harusnya 400-500ribu' ini tuh model tahun 2009, brarti baru dan harganya berkisar antara 750ribu sampai 800ribu.

apakah 500ribu itu asli? mungkin saja tidak. ga dijual bebas yg lo maksud tuh apa? barang2 gagal atau blackmarket atau palsu atau apa?

lo yg pengecut, mana koleksi sepatu2 lo? yg jelas di blog ini ga ada foto diri lo sama sepatu2 lo. kenapa? lo terlalu takut buat majang foto2 sepatu palsu lo?

shoes lovers mengatakan... @ 20 Februari 2010 pukul 11.31

nih,.........

koleksi nya........

udah lah damai gw ga mau banyak musuh.....
kan sesama sneakers ini....
iya sih harusnya itu 700-1jta..
tergantung toko,negara dan asli,bm, ato kw......

nih koleksi sebagian sepatu....

kalo asli ato palsu nya lo liat aja sendiri deh

http://www.facebook.com/home.php?#!/album.php?aid=13191&id=1828154864


by admin

Anonim mengatakan... @ 21 Februari 2010 pukul 21.47

nah klo itu asli tuh

Posting Komentar